Senin, 20 Februari 2012

[Mati Konyol] Mobil Nyemplung ke Sungai, 3 Tentara Italia Tewas di Afghanistan

[Mati Konyol] Mobil Nyemplung ke Sungai, 3 Tentara Italia Tewas di Afghanistan

Terimakasih sudah menyempatkan mampir ke blog ini,topik tentang [Mati Konyol] Mobil Nyemplung ke Sungai, 3 Tentara Italia Tewas di Afghanistan,silahkan menuju ke artikel asli [Mati Konyol] Mobil Nyemplung ke Sungai, 3 Tentara Italia Tewas di Afghanistan dari sumbernya.

[Mati Konyol] Mobil Nyemplung ke Sungai, 3 Tentara Italia Tewas di Afghanistan


[imagetag]


Tiga tentara Italia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Afghanistan. Seorang tentara Italia lainnya mengalami luka-luka. Kendaraan jenis Jeep yang mereka tumpangi terguling lalu nyemplung ke sungai.

Seperti diberitakan AFP, Senin (20/2/2012), berdasarkan pernyataan dari Kementerian Pertahanan Italia, kecelakaan ini terjadi di Provinsi Herat, Afghanistan barat.

Disampaikan bahwa, kendaraan Jeep VTLM buatan Italia itu, terguling hingga jatuh ke sungai. Para tentara pun terjebak di dalam kendaraan itu. Kecelakaan itu terjadi sekitar 20 kilometer sebelah barat laut Shindand, Afghanistan barat.

Ketiga tentara tersebut bermarkas di Shindad. Saat kejadian, mereka sedang mencoba menyelamatkan rekan-rekan mereka dari unit lain yang terjebak cuaca buruk di daerah tersebut.

Pada September 2011 lalu, tiga tentara Italia yang terlibat dalam pelatihan pasukan Afghanistan juga tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Herat.

Italia telah mengerahkan 3.800 prajuritnya sebagai bagian dari pasukan ISAF pimpinan NATO. Menurut kalkulasi AFP, total 47 tentara Italia telah tewas dalam berbagai kecelakaan di Afghanistan.


http://news.detik..com/read/2012/02/...di-afghanistan


mati syahid nggak ya gan? :berdukas:berdukas


[imagetag]

Otters 21 Feb, 2012

Read the original story on situs-berita-terbaru.blogspot.com >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar